Sukses

Entertainment

Gandeng Yayan Ruhian, Vino G. Bastian Produksi Film Wiro Sableng

Fimela.com, Jakarta Masih ingat dengan buku kisah pendekar bernama Wiro Sableng yang pernah begitu populer di Indonesia? Kisah yang ditulis oleh mendiang Bastian Tito itu rencananya akan diangkat ke layar lebar oleh sang anak, aktor Vino G. Bastian.

Wiro Sableng sebelumnya pernah dibuatkan versi sinetronnya di era 90-an dan cukup sukses.  Kali ini Vino akan bekerjasama dengan kakak iparnya, Lala Timothy yang memiliki rumah produksi LifeLike Pictures untuk menggarap film Wiro Sableng 212.

Vino G. Bastian (Galih W. Satria/Bintang.com) 

Nama aktor film laga Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman juga dikabarkan membintangi film tersebut. Hal itu diketahui saat Lala belum lama ini mengunggah sebuah foto bersama Yayan, Cecep dan Vino di media sosialnya.

"Semoga semua lancar!! Dg Kang Yayan Ruhiyan & Kang Cecep #ws212 #lifelikepictures," tulis Lala dalam kepsyen foto. Hal itu seperti mengisyaratkan keterlibatan dua aktor film Star Wars: The Force Awakens dalam film tersebut.  Namun belum ada kabar lanjutan terkait pembuatan film Wiro Sableng 212.

Keterlibatan Yayan dan Cecep pun belum mendapatkan konfirmasi dari LifeLikes Pictures selaku rumah produksi. Meski begitu, di akun twitter Yayan Ruhian, sudah ada foto-foto pertemuannya dengan Vino G. Bastian dan Lala Timothy.

Apakah ini berarti Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman dan Yayan Ruhian dalam proyek Wiro Sableng 212 bersama Vino G. Bastian? Lalu apakah Vino yang akan bermain sebagai Wiro Sableng? Menarik untuk ditunggu

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Vino G Bastian Bantah Turun Kelas saat Main Sinetron
Artikel Selanjutnya
Menolak Talak, Vino G Bastian dan Marsha Timothy Jadi Seteru