Sukses

Entertainment

Demi Selamatkan Jakarta, Vino G Bastian Latihan Bareng SAR TNI AU

Fimela.com, Jakarta Usai merampungkan syuting film Talak 3 bersama Laudya Cynthia Bella, Vino G. Bastian kembali disibukkan oleh projek film terbarunya berjudul Jakarta Bangkit. Dalam film arahan Rako Prijanto tersebut, Vino berperan sebagai salah satu anggota tim SAR yang bertugas untuk menyelamatkan warga Jakarta.

Pada foto perdannya, Vino tampak gagah dengan seragam khas tim SAR yang berwarna orange. Namun sayang, nama tokoh yang diperankannya belum diketahui. Meski begitu, suami dari Marsha Timothy ini tetap ingin total dalam berakting dengan mengikuti latihan bareng dengan tim SAR TNI AU beberapa waktu lalu.

Selain Vino, aktris cantik Acha Septriasa juga turut serta membintangi film Jakarta Bangkit. Bintang film Bulan Terbelah di Langit Eropa itu berperan sebagai seorang dokter yang bertugas saat bencana menimpa Jakarta. Sebelum syuting dimulai, Acha pun menyempatkan diri untuk menghadiri workshop bedah.

Jakarta Bangkit mengisahkan tentang kondisi Jakarta yang terkena dampak badai musim dingin di Asia dan badai panas di Australia. Kondisi ini membuat curah hujan menjadi tinggi yang mengakibatkan banjir. Pada saat yang bersamaan, gempa juga mengguncang Jakarta. Penduduk ibukota tak dapat keluar karena akses yang tertutup. Di sisi lain, bencana baru seperti badai diramalkan akan menimpa Jakarta dalam kurun waktu 24 jam.

Film ini juga turut didukung oleh Gebernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama atau Ahok. Selain Jakarta, lokasi syuting juga bertempat di Bogor, Bandung dan Purwakarta. Proses syuting rencananya akan memakan waktu dua bulan.

Selain Acha Septriasa dan Vino G. Bastian, Jakarta Bangkit juga turut dibintangi oleh Putri Ayudya dan Deva Mehendra. Film produksi Oreima Films dan Kaninga Pictures ini ditargetkan tayang pada 2016 mendatang.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Hidup di Australia, Intip 7 Potret Bahagia Acha Septriasa Mengasuh Anak