Sukses

Entertainment

Batal Konser Tahun Baru, Iwan Fals Merasa Tak Diperlakukan Adil

Fimela.com, Jakarta Ada rasa menggelitik dari pihak Iwan Fals ketika dipastikan tidak bisa terlibat dalam sebuah konser bertajuk Gemilang 2016 MNCTV yang digelar di Ancol, 31 Desember mendatang. Untuk Iwan Fals, pihak Ancol tidak mendapatkan izin keamanan dari pihak berwajib.

Di antara banyak penampil dan acara konser menyambut malam pergantian tahun, hanya Iwan Fals yang dibatalkan. Rossana alias Yos, istri Iwan Fals pun merasa ada ketidakadilan yang dialami suaminya.

"Ini ga jelas. Di sini kan banyak acara, tapi kenapa yang lain boleh tapi ini gak. Kalau keadilan sebagai warga negara, harusnya boleh dong, atau ga boleh semuanya," kata Yos di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Selasa (29/12).

 Iwan Fals (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ditanya tentang detail alasan pelarangan [Iwan Fals](2394862 "") untuk tampil, Yos tak mau menjabarkan. Intinya dia menegaskan bahwa pembatalan penampilan Iwan Fals bukan berasal dari pihaknya ataupun MNCTV. Yos mengetahui kabar ini juga last minute.

"Ga nanya (ke pihak berwajib). Kalian aja yang nanya. Kemarin sore (tahunya). Dapat surat dari pihak direksi (MNCTV). Mereka sih kooperatif, mereka bawa surat, tapi ga bawa keterangan jelas dari pihak Ancol. Kondisinya last minute," ujarnya.

Iwan Fals (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebagai masyarakat yang harus patuh pada hukum, pihak Iwan Fals pun hanya bisa pasrah. Namun, ke depannya mereka berharap pihak berwenang memiliki alasan kuat dan jelas ketika harus melarang seorang artis penampil untuk bekerja.

"Atas rencana Allah pastinya, kami ga ikut memeriahkan acara tahun baru. Tapi semoga di negara ini kita aman dalam bekerja buat semua. Ga simpang siur," tandas Yos.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading