Sukses

Entertainment

Setelah Menjadi ‘Ayah’, Fedi Nuril Akhirnya Menikah

Fimela.com, Jakarta Nama Fedi Nuril di dunia film termasuk berkibar di sepanjang tahun 2015. Pria yang baru saja menikah ini bermain di dua film yaitu Surga yang Tak Dirindukan dan Ayah Menyayangi Tanpa Akhir.

Film Surga yang Tak Dirindukan sukses besar dan menjadi film Indonesia terlaris di tahun 2015. Sedangkan Ayah Menyayangi Tanpa Akhir memang tidak sesukses Surga yang Tak Dirindukan tapi cukup berkesan. Akting Fedi mendapat banyak pujian di film drama tersebut.

Poster film Ayah Menyayangi Tanpa Akhir. Foto: MD PIctures

Baca Juga

Yang menarik, di dua film tersebut Fedi berperan sebagai seorang suami sekaligus bapak. Saat itu Fedi masih berstatus bujangan alias single. Yang menarik, tak lama setelah menjadi ayah di film Ayah Menyayangi Tanpa Akhir, Fedi akhirnya benar-benar menikah di kehidupan nyata. Aktor kelahiran 33 tahun lalu itu menikah dengan Vanny Widyasasti pada 17 Januari kemarin. 

Yang akan ditunggu, apakah Fedi akan kembali berperan sebagai seorang suami di film-film terbarunya nanti? Setelah Ayah Menyayangi Tanpa Akhir, Fedi memang belum mengungkapkan apa proyek filmnya selanjutnya. Sempat beredar kabar kalau Fedi akan kembali bermain di sekuel Surga yang Tak Dirindukan. 

Fedi Nuril bersama personil Blink, Ify, Febby, Sivia dan Pricilla. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lalu, film Ayat-Ayat Cinta juga akan dibuatkan sekuelnya setelah novel Ayat-Ayat Cinta 2 dirilis pada November lalu.

Fedi sendiri dikenal luas setelah berperan sebagai Fahri di film Ayat-Ayat Cinta yang menjadi box office di tahun 2008. Menjelang akhir tahun lalu, Fedi justru berkiprah sebagai produser film Heart Beat yang dibintangi para personil Blink.

Film tersebut mendapat sambutan cukup bagus dan Fedi bahkan mengaku ketagihan ingin menjadi produser lagi. Apakah ini seperti pertanda kalau Fedi hanya akan aktif di belakang layar? Mungkinkah Fedi akan kembali bermain di sekuel Surga yang Tak Dirindukan? Kita tunggu saja kabar berikutnya dari Fedi Nuril.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading