Sukses

Entertainment

Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor Putus?

Fimela.com, Jakarta Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor diduga telah putus. Pasangan ini tampaknya memiliki banyak perbedaan di antara mereka.

“Mereka memiliki terlalu banyak perbedaan yang tidak terselesaikan,” kata seorang sumber kepada Hindustan Times.

Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor (AFP/Bintang.com)

“Meskipun keduanya telah mengusahakan hubungan mereka selama lebih dari satu tahun. Katrina tidak nyaman dengan kedekatan Ranbir dengan mantannya, Deepika Padukone, selama promosi Tamasha dan bahkan memberikan ‘peledak’ di mana ia mengisyaratkan Ranbir tidak yakin soal pilihannya,” ungkap sang sumber.

“Katrina ingin berkomitmen. Mereka sudah memiliki terlalu banyak perbedaan pendapat dan terakhir adalah ketika Ranbir pindah dari apartemen mereka ke rumah orangtuanya. Katrina juga telah mengosongkan apartemen dan sibuk mempromosikan film berikutnya,” tambah sumber tersebut.

Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor (AFP/Bintang.com)

Seperti diketahui, Katrina dan Ranbir yang telah membintangi beberapa film bersama telah mencoba untuk menutupi hubungan mereka. Namun, foto-foto berlibur mereka di Ibiza bocor dan memicu rumor bahwa keduanya berpacaran.

Dilansir ibtimes.co.uk, Katrina Kaif sangat marah tentang itu. Dia mengatakan, “ Yah, itu pelanggaran privasiku dan kemarahanku adalah hal yang naluriah. Aku nyaman dengan media tapi aku terluka ketika aku melihat foto-fotoku. Aku tidak menyesali tindakanku. Aku merasa bahwa harus ada batas.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading