Sukses

Entertainment

5 Fakta Menarik Katrina Kaif

Fimela.com, Jakarta Katrina Kaif adalah salah satu bintang Bollywood yang menarik perhatian dunia. Sayangnya, dia tidak terlalu terbuka tentang kehidupannya dengan media.

Misalnya saja tentang hubungannya dengan aktor Bollywood yang tak kalah terkenalnya, Salman Khan atau hubungannya kini dengan Ranbir Kapoor. Nah, berikut ini adalah 5 fakta menarik tentang bintang berdarah India-Inggris yang lahir 32 tahun lalu tersebut.

Baca Juga: Film Terbaru Katrina Kaif Phantom Dilarang Tayang di Pakistan

1. Katrina suka menonton film romantis lawas. Roman Holiday adalah salah satu favoritnya.

Roman Holiday dibintangi Audrey Hepburn dan Gregory Peck (via timeout.com)

2. Kaif adalah nama yang diberikan kepadanya oleh sutradara film Bomm, Kaizaad Gustaad. Nama aslinya, Katrina Turquotte, terlalu sulit dilafalkan, jadi dia memilih Katrina Kaif.

Kaizaad Gustaad (via youtube.com)

3. Katrina adalah makhluk air. Dia suka berenang sebagai medianya berolahraga dan menenangkan diri. Dia suka berada di dekat laut ketika liburan.

Katrina Kaif (via fansmovies.blogspot.com)

4. Makanan pnutupnya adalah semua bentuk cheesecake. Restoran favoritnya adalah toko kue di New York. Ketika merayunya, Ranbir membawanya terbang ke New York hanya supaya dia bisa memperoleh makanan penutup tersebut.

Cheesecake (via mode.com)

5. Katrina suka makan di luar dan mencoba tempat baru. Kegiatan favoritnya ketika di luar negeri adalah mencoba restoran dan tempat baru yang memiliki ulasan dan rekomendasi yang baik.

Katrina Kaif dan biryani (via indianparentsforum.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading