Sukses

Entertainment

'Dream' Baekhyun EXO dan Suzy miss A Berjaya di Inkigayo

Fimela.com, Jakarta Acara musik Inkigayo kembali digelar dengan menampilkan aksi keren dari penampil k-pop. Deretan musisi favorit tersebut saling berlomba dan unjuk gigi menjadi yang terbaik termasuk Baekhyun EXO dan Suzy miss A.

Nama Baekhyun EXO dan Suzy miss A kembali menyedot perhatian. Pasalnya, duet manis dari mereka bertajuk Dream kembali meraih kemenangan.

Kemenangan Baekhyun EXO dan Suzy miss A di Inkigayo (17/1/2016)  (via kpopstarz.com)

Sebelumnya, Dream berhasil menjadi nomor satu di acara musik lainnya, Music Bank pada Jumat (15/1). Kini, Baekhyun EXO dan Suzy miss A menambah deretan kesuksesan dengan menyabet posisi pertama di Inkigayo.

Inkigayo yang digelar pada Minggu (17/1) waktu setempat, menampilkan nominasi yang apik. Namun, Baekhyun EXO dan Suzy miss A mengalahkan K.Will dan Gary di acara kali ini.

Comeback Baekhyun EXO dan Suzy miss A (via soompi.com)

Selain kemenangan Baekhyun EXO dan Suzy miss A, Inkigayo episode tersebut juga dimeriahkan oleh penampil k-pop bersama comeback mereka. Di antaranya Road Boyz, Lucky J, CocoSori, Turbo, Purfles, Cando Featuring Casper, Royal Pirates, HALO, LABOUM, Dal Shabet, iKON dan Hyesung Shinhwa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading