Sukses

Entertainment

Serial Goldie & Bear, Sentuhan Modern dalam Dongeng Klasik

Fimela.com, Jakarta Disney Junior menyajikan sebuah serial kartun terbaru berjudul Goldie & Bear, yang menceritakan petualangan dua sahabat bernama Goldie dan Bear. Serial ini merupakan lanjutan dari dongeng Goldilocks dan Tiga Beruang setelah Goldie meminta maaf atas insiden bubur yang dimakannya pada keluarga Beruang.

Serial ini menyajikan dongeng klasik dengan sentuhan modern, memberikan suguhan cerita-cerita yang akrab dengan melanjutkan bagian akhir dari dongeng klasik tersebut.

Goldie dan Bear telah menjadi dua sahabat yang berbagi petualangan sehari-hari di Fairy Tale Forest, sebuah dunia sihir berisi tokoh-tokoh terkenal dari dongeng klasik, cerita rakyat, dan sajak kanak-kanak. Goldie digambarkan sebagai tokoh yang bersemangat, suka berpetualang dan terkadang impulsif, sementara Bear adalah tokoh yang kuat, setia dan selalu berpikir sebelum bertindak.

Dongeng klasik Three Little Pigs. Foto: Youtube

Walaupun memiliki watak yang berbeda, keduanya saling melengkapi dan melalui kondisi susah senang bersama dengan saling mendukung dan mempercayai satu sama lain.

Mencerminkan identitas Disney yang lekat dengan cerita dongeng yang tak lekang oleh waktu, Goldie & Bear mengangkat cerita klasik dengan bebagai kegiatan berbagai cerita. Tiap episode dari serial ini memuat dua cerita berdurasi 11 menit yang menyajikan kisah persahabatan baru antara Goldie dan Bear ketika mencari kesenangan dan petualangan bersama teman-teman dan tetangganya—yang diangkat dari karakter-karakter favorit.

 Dongeng klasik The Little Red Riding Hood. Foto: Youtube

Mulai dari membantu Serigala Jahat (Big Bad Wolf) untuk mengurungkan niatnya sebelum meniup rumah-rumah tiga babi kecil, membantu Jack dan Jill naik ke bukit, atau menyelamatkan Humpty Dumpty sebelum ia jatuh dan pecah. Goldie dan Bear menikmati hidup di dunia dongeng yang penuh dengan persoalan yang akrab di kehidupan sehari-hari, permasalahan yang jenaka dan momen momen menyentuh.

Serial terbaru Disney Junior Goldie & Bear ini tayang setiap hari dalam program khusus Fairytale Week, mulai tanggal 18-22 Januari pukul 08:00 pagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading