Sukses

Entertainment

Siapa Sangka, Coldplay Pernah Masuk Nominasi Band Terburuk

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan grup band asal Inggris Coldplay. Band yang digawangi Chris Martin dan kawan-kawan tersebut memang menjadi salah satu grup band rock yang paling populer di seantero jagad.

Namun siapa yang menyangka ternyata band sekelas Coldplay pernah masuk nominasi sebagai band terburuk. Pada tahun 2012 silam, Coldplay dinominasikan dalam kategori band terburuk di ajang NME Awards.

Coldplay (Bintang/EPA)

Selain Coldplay, band bantukan mantan vokalis Oasis Liam Gallagher yaitu Beady Eye juga masuk nominasi band terburuk di tahun 2012. Kemudian boyband One Direction yang juga masuk nominasi bersama Muse dan Viva Brother bahkan memenangkan kategori band terburuk ini.

Selain band terburuk, album Coldplay yang berjudul Mylo Xyloto juga masuk nominasi sebagai album terburuk. Tak tanggung-tanggung Chris Martin dan kawan-kawan masuk dalam kategori band terburuk dan album terburuk di tahun yang sama.

Coldplay (Bintang/EPA)

Selain album Mylo Xyloto dari Coldplay, masih ada album Under the Mistletoe (Justin Bieber), Born This Way (Lady Gaga), Up All Night (One Direction), dan Famous First Words (Viva Brither) yang masuk dalam kategori album terburuk. Dan album Under the Mistletoe dari Justin Bieber menjadi yang paling buruk diantara yang lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading