Sukses

Entertainment

Vokalis Coldplay Chris Martin Rayu Rihanna dan Beyonce

Fimela.com, Jakarta Hanya tinggal sebulan lagi sebelum grup band asal Inggris Coldplay tampil di hadapan 115 juta penonton televisi dalam acara Super Bowl. Chris Martin dan kawan-kawan berjanji akan memberikan pertunjukkan yang tak terlupakan untuk para penggemarnya di seluruh dunia.

Untuk mewujudkan penampilan yang spektakuler, Chris Martin sedang dalam pembicaraan serius dengan 2 pennyanyi kenamaan dunia Beyonce dan Rihanna. Sang vokalis berharap keduanya bisa bergabung bersama Coldplay dalam acara yang digelar pada 7 Februari 2016 di California tersebut.

Beyonce (AFP/Bintang.com)

Sebuah sumber mengatakan bahwa Coldplay memang sedang mempersiapkan kejutan dengan menghadirkan Beyonce dan Rihanna. Menurut sumber tersebut, Beyonce dan Rihanna adalah bagian penting dari kejutan yang akan dihadirkan oleh Coldplay.

Jika setuju, Rihanna kemungkinan besar akan berkolaborasi dengan Coldplay di atas panggung dengan membawakan lagu berjudul Princess of China. Sedangkan Beyonce akan menyanyikan lagu Hymn For The Weeknd jika setuju tampil bersama Coldplay di Super Bowl.

Rihanna (AFP/Bintang.com)

Memang bukan hal yang aneh jika para performer di paruh pertama Super Bowl mengajak seorang bintang tamu. Padahal waktu yang diberikan oleh pihak Super Bowl hanya 12 menit sebelum pertandingan kembali dilangsungkan.

Tahun lalu contohnya ketika Katy Perry mengajak Lenny Kravits dan Missy Elliot untuk bergabung di atas panggung. Kemudian Beyonce juga pernah bereuni bersama para personel Destiny Child pada Super Bowl tahun 2013.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading