Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Sayangkan Anaknya Tak Sempat Ketemu Olga Syahputra

Fimela.com, Jakarta Kepergian Olga Syahputra untuk selama-lamanya membuat banyak teman merasa begitu kehilangan. Begitu pula dengan Raffi Ahmad. Lama menjadi partner dalam banyak acara membuat Raffi merasa Olga sudah seperti saudara sendiri.

Baginya, Olga merupakan legenda di dunia pertelevisian. Karena menurut Raffi, tak akan ada yang bisa menggantikan sosok komedian yang selalu sukses membawakan program televisi itu.

Foto profil  Raffi Ahmad di Preskon Dahsyat Award (Andy Masela/bintang.com)

"Olga sampai kapan pun ga bisa digantiin. Dia merupakan satu tokoh artis TV yang bisa jadi legenda. Tawa canda dia bisa dikenal," kata Raffi usai preskon Dahsyatnya Awards 2016, Taman Budaya Tionghoa, TMII, Jakarta Timur, Selasa (19/1/2016).

Karenanya, Raffi begitu menyayangkan ketika anaknya, Rafathar tak bisa bertemu dengan Olga. Pasalnya, Olga dianggap Raffi sebagai om dari anak hasil pernikahannya dengan Nagita Slavina tersebut.

Foto Billy Syahputra di Makam Olga Syahputra (Nurwahyunan/bintang.com)

"Sayang aja anak saya ga bisa kenal, punya om yang lucu. Tapi kan nanti Rafathar masih bisa lihat tayangan-tayangan dia nanti kalau dah gede," tutur Raffi.

Banyak sekali kenangan yang dirasakan oleh Raffi Ahmad jika disebut nama Olga Syahputra. "Kenangan pasti banyak ya. Dari dahsyat pertama. Ga bisa kita pisahin kalau bicara almarhum. Aku belum tahu tentang penghargaan buatnya. Tapi dari Dahsyat akan kasih apresiasi yang tinggi," tandas Raffi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading