Sukses

Entertainment

Lama Tak Bernyanyi, Titi Kamal Bakal Tampil di Maulid Event 2016

Fimela.com, Jakarta Menjadi salah satu bagian dari acara Maulid Event 2016, aktris cantik Titi Kamal bakal menjalaninya dengan serius. Acara yang bertemakan 'A Maulid, The Gift of The Rose' rencananya akan berlangsung pada 23 Januari 2016 di Teater Besar, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat.

Nantinya akan ada serangkaian acara yang sudah diagendakan oleh pihak penyelenggara. Salah satunya adalah bakal tampilnya Titi Kamal yang akan menyanyikan sebuah lagu 'Salawat Badar' dalam gelaran tersebut.

Titi Kamal (Deki Prayoga/Bintang.com)

Baca Juga

"Di acara ini Kita memuliakan nabi ada narasi tentang kehidupan nabi ada ceramah tausiah ada nyanyian juga. Disini nyanyi Salawat Badar nyanyi satu lagu," tutur Titi Kamal saat Jumpa Pers Maulid Event "A Maulid, The Gift of The Rose" di eat and eat Belpark Mall, Jakarta Selatan, Selasa (19/1/2016).

Lama tak menyanyi, menjadi suatu tantangan tersendiri bagi Titi Kamal. Di acara yang bertujuan meningkatkan toleransi beragama sebagaimana yang dicontohkan oleh Rasul itu, istri dari Christian Sugiono ini mengaku bangga dan senang menjadi bagian Maulid Event 2016.

Titi Kamal (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Soalnya kan udah lama nggak nyanyi ya, tiba-tiba Mustafa Debu nawari. aku pikir, untuk memperingati Maulid Nabi ikut ada di acara ini ya senang aja. bangga ada tokoh agama yang aku suka juga, seru," lanjutnya.

Maulid Event 2016 ini juga akan menghadirkan sederet artis ternama ibu kota, diantaranya Titi Kamal, Opick, Debu, Yusuf Mansyur dan masih banyak lainnya.

Loading