Sukses

Entertainment

Iko Uwais Telanjang Dada di Film Headshot

Fimela.com, Jakarta Salah satu aktor kebanggaan Indonesia, Iko Uwais, baru saja menyelesaikan syuting film Headshot. Pemain film Star Wars: The Force Awakens ini akan kembali beraksi sebagai pemeran utama. Film yang dsutradarai Mo Brothers itu baru saja menyelesaikan proses syuting.

Tentunya banyak yang penasaran ingin menyaksikan kembali akting dan aksi Iko, apalagi film yang dibintanginya kerap menjadi box office.

Untuk memuaskan sekaligus membuat penasaran para penggemarnya, Iko memamerkan foto dirinya saat berada di lokasi syuting Headshot.
 

#Headshot photo by @ewet81

Foto kiriman Official IKO UWAIS Instagram (@iko.uwais) pada

Dalam foto tersebut, Iko terlihat topless alias telanjang dada dengan memamerkan dada bidang dan otot-otot tubuhnya. Ia menunduk melihat ke arah perutnya yang seolah berdarah-darah.

Tubuh kekar Iko itu pun membuat para netter heboh. Tak sedikit netter yang langsung baper melihat keseksian Iko Uwais. "Gahar.... berdarah lagi nih, tapi seksi," komentar salah seorang netter. 

 

Photo by @ewet81 #HeadShot

Foto kiriman Official IKO UWAIS Instagram (@iko.uwais) pada

Headshot akan fokus menceritakan karakter Iko Uwais yang mengalami amnesia setelah mengalami cedera kepala yang cukup parah. Masa lalu penuh kekerasan lambat laun kembali menghantui saat ia menjalani penyembuhan oleh seorang dokter muda.

Film ini juga dibintangi oleh Julie Estelle, Chelsea Islan, Ario Bayu, Sunny Pang dan Zack Lee. Headshot yang dibintang Iko Uwais ini menjalani proses syuting di pulau Batam dan Jakarta. Rencananya, film ini akan dirilis pada pertengahan 2016 mendatang, namun belum diketahui tanggal pastinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading