Sukses

Entertainment

Begini Reaksi Al Gazhali Ditanya Alexandra Daguise di Depan Maia

Fimela.com, Jakarta Al Ghazali sepertinya tengah dimabuk asmara dengan wanita berdara Perancis bernama Alexandra Marina Daguise. Jika sebelumnya putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu memajang fotonya saat mengecup pipi Alexandra, baru-baru ini dia kembali memposting foto Alexandra di akun Instagramnya.

Disinggung tentang hubungannya dengan wanita itu di hadapan ibunya, Al justru terlihat gelagapan. Bahkan gestur tubuh Al mengisyaratkan agar tidak membahas perihal wanita tersebut.

Al Ghazali dan Alexandra Marina Daguise (Instagram/@alghazali7)

 

"Ssstt.. enggak," ujar Al Gazhali yang duduk tepat di samping Maia, kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (19/1/2016).

Melihat polah sang anak, Maia langsung membalas. "Ehem," dehem Maia seraya melirik ke arah Al. "Kita masih saling menyembunyikan satu sama lain. Tapi sama-sama saling tahu," sambung Maia.

Maia Estianty dan Al Ghazali (Instagram/@maiaestiantyreal)

Memang belum diketahui secara pasti hubungan Al dengan Alexandra. Namun keterangan yang ditulis Al pada foto Alexandra yang sedang berpose sendirian seolah mengiasaratkan ada sesuatu yang istimewa di antara mereka.

"You look gorgeous my princess," begitu tulis [Al Gazhali](2415288 "") di jejaring Instagramnya pada 16 Januari lalu. Tak pelak foto itu menuai respon dari para netizen yang seolah tak rela Al direbut wanita lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading