Sukses

Entertainment

Tahap Pemulihan, Dul 'Puasa' Main Sepakbola Selama 2 Bulan

Fimela.com, Jakarta Pascamenjalani operasi pencabutan pen dari kakinya, Abdul Qadir Jaelani alias Dul masih harus bersabar melakukan hobinya bermain sepakbola. Pasalnya, putra bungsu Maia Estianty ini masih harus mejalani tahap pemulihan. Setidaknya untuk dua bulan kedepan.

"Belum boleh (main sepakbola) selama 2 bulan. Karena kemarin kan habis dikasih pen, jadi harus nunggu pemulihan," aku Dul saat dijumpai di kediaman ibunya, kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (19/1/2016).

Dul mengatakan Ahmad Bersaudara tidak mau mengikuti pasar yang ada. Dua kakak adik ini lebih membuat sesuatu yang mereka berdua suka dalam bermusik. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Maia bersyukur operasi pencabutan pen di kaki Dul berjalan lancar. Dia mengatakan, tidak ada terapi khusus yang dijalani Dul selama tahap pemulihan. Sebab tulang di kaki Dul memang menyambung dengan baik. Hanya tinggal pemulihan saja.

"Operasi pencabutan pen dan berhasil. Enggak ada (terapi). Dia sudah bisa jalan, cuma memang lagi tahap pemulihan. Alhamdulillah tulangnya sudah nyambung, tapi tunggu 2 bulan lagi sampai akhirnya normal," ujar Maia.

Maia Estianty bersama Al, El, dan Dul (Instagram/@maiaestiantyreal)

Bukan hanya Maia yang bahagia dengan kondisi Dul saat ini. Sebagai kakak, Al Gazhali pun merasa senang adiknya sudah bisa kembali beraktivitas. "Alhamdulilah sudah pemulihan. Sudah bisa aktivitas sekolah. Aku senang," aku Al.

Enggan kembali tertimpa kejadian serupa, Maia Estianty semakin protektif menjaga ketiga putranya. Terutama soal pergaulan "sama semua, jangan gunakan drug. Sekarang Dul kalau kemana-mana selalu ditemani sopir," tandas Maia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading