Sukses

Entertainment

Ahmad Dhani Diundang Syukuran Ultah? Maia Estianty: No Comment!

Fimela.com, Jakarta Dalam waktu dekat Maia Estianty akan merayakan hari jadinya yang ke 40 tahun. Di hari bahagianya yang jatuh pada 27 Januari mendatang, Maia berencana menggelar acara syukuran bersama anak yatim di kediamannya, kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Alasannya, Maia ingin merayakan ulang tahunnya dengan berbagi bersama anak-anak yatim keimbang hura-hura. Lantas apakah mantan suaminya, Ahmad Dhani, diundang ke acara itu?

Maia Estianty (M. Akrom Sukarya/Dok. Bintang.com)

"No comment," ucap Maia Estianty singkat saat dijumpai di kediamannya, kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (19/1/2016).

Maia juga bungkam disinggung soal konsep ulang tahunnya nanti. Intinya, kata Maia, hanya segelintir keluarga beserta anak-anak yatim yang bakal hadir di acara itu. "Nanti kita undang anak yatim ke sini. Di rumah saja, tidak mengundang orang-orang banyak," urai Maia.

Mengingat tanggal 27 Januari merupakan menjadi hari yang spesial bagi sang ibu, anak-anak Maia akan memberikan kado ulang tahun untuknya. Terutama Dul yang mengaku sudah mempersiapkannya dari sekarang. "Kalau aku belum. Tapi kalau Dul sudah," aku Al Gazhali. "Sudah sih," timpal Dul kemudian.

Terlepas dari ulang tahunnya itu, Maia Estianty tengah berbahagia karena dapat berkumpul lagi dengan ketiga putranya, Al, El dan Dul. Salah satunya di acara maulid nabi sekaligus syukuran operasi pencabutan pen di kaki Dul yang digelar di kediamannya. Dengan begitu Maia bisa bersalat dan bermunajat bersama anak-anaknya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Maia Estianty Minta Anak Tak Paksa Dirinya Dekat Lagi dengan Ahmad Dhani
Artikel Selanjutnya
Sederet Potret Rumah Mewah Maia Estianty di Paris