Sukses

Entertainment

Indahnya Cikal Bakal Kehidupan di Tubuh Revalina S Temat

Fimela.com, Jakarta Revalina S. Temat telah melahirkan seorang bayi laki-laki pada Minggu (17/1/2016) yang lalu di Eka Hospital Serpong, Tangerang Selatan. Reva dan suaminya Rendy Aditya Gunawan menyematkan nama indah untuk buah hati mereka; Rihga Sadiwasakti Rabbani. Sebelum kelahiran, pasangan ini mengabadikan momen penting saat kehamilan melalui sesi foto yang menuai komentar beragam dari netizen.

Reva sendiri saat mengunggah foto ini begitu antusias menyongsong kehadiran sang jabang bayi. "Cant wait to see you baby R 🍼 #baniamir #baniamirphotography #makeup: @asihmeong #stylist :  @stephiekasim  &  @tashadimitri #hairdo : @tashadimitri," tulis Reva amelalui akun pribadinya @vatemat beberapa waktu yang lalu.

Revalina S Temat dan Rendy Aditya Gunawan. (Istagram @vatemat)

Komentar netizen amat beragam soal aksi foto sesi ini. Ada yang memuji, namun banyak juga yang mengecam karena aksi ini tidak pantas dilakukan. Ada juga memberi masukan soal fotografer yang kurang serius menggarap sesi foto ini. Soalnya hasilnya tidak terlalu memuaskan jika dibandingkan dengan foto kehamilan serupa yang sudah ada selama ini. Padahal mereka punya harapan hasil foto sesi ini akan cantik dan indah.

Ada netizen yang mellihat perut Reva yang buncit ini lucu. "Perutnya lucuuuu bgtt," ujar pemilik akun @widyafitrianasuhari.  "Kakacantik:*," puji pemilik akun @sucyhany.

Inilah anak Revalina S Temat; Rihga Sandiwasakti Rabbani. (Instagram/@revalina_fc)

Namun ada juga yang memberikan kritik pedas untuk aksi foto ini. "Photografernya kurang yahuuddd .......," kata pemilik akun @valenciaeverdyna. "Coba photographer pake@dierabachir_photography pasti bagus kayak artis2 lainnya," ini masukan dari @nyonya_arif.

Revalina S. Temat dan Rendy Aditya Gunawan tampaknya tak peduli dengan beragam komentar dari netizen soal hasil foto kehamilan ini. Soalnya yang ingin ditampilkan adalah momen kehamilan. Jadi apa pun hasilnya buat mereka tetap saja indah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading