Sukses

Entertainment

Tampil di Taiwan, Tyo Nugros dan Dirly Idol Dicubit Penggemar

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Electron 45 berkesempatan untuk menghibur warga Indonesia yang berada di Taiwan. Tampil di luar negeri menjadi salah satu pengalaman berharga yang dirasakan oleh para personil Electron 45. Begitu pengalaman Tyo Nugros dan Dirly Idol.

"Kita perfome disana menghibur warga Indonesia yang di Taiwan. Pengalaman yang kita nantikan dan luar biasa banget," tutur Rommy di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (19/1/2016).

Dirly Idol dan Tyo Nugros saat tampil di Taiwan. (Instagram @realnugros)

Banyak momen berharga yang dirasakan para personil Electron 45. Apalagi antusias fans yang sudah menunggu penampilan grup band ini. Malahan, usai tampil Dirly Idol dan Tyo Nugros harus menjadi sasaran euforia fans yang hadir kala itu.

"Ada sekitar 25.000 penonton yang datang. Pokoknya acara itu sempat bikin macet lalu lintas. Karena semua warga Indonesia ke sana semua. Masuk aja susah. Pulang juga susah. Tyo sama Dirly jadi sasaran cubit," jelas Rommy.

Penyanyi jebolan Idol, Dirly kembali menggebrak panggung musik Indonesia bersama band barunya, Electron 45. (via: liputan6.com)

Selama di sana, Electron 45 berkesempatan membawakan 9 lagu. Suatu kebanggan dan kesenangan tersendiri bagi para personil grup band ini karena dapat memberikan penampilan terbaiknya saat itu.

"Kita bertemu mereka dan mereka kangen banget dengan band Indonesia. Tempatnya di Taoyuan Indoor Stadium, Taiwan," ungkap Dirly saat ditemui bersama para personil grup band Electron 45 lainnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading