Sukses

Entertainment

Michelle Ziudith Juga Dapat Ucapan Selamat Ultah dari Jepang

Fimela.com, Jakarta Michelle Ziudith genap berusia 21 tahun. Ucapan selamat tak hanya datang dari Adipati Dolken dan penggemarnya di Indonesia. Michelle juga dapat ucapan selamat ulang tahun dari penggemarnya yang tinggal di Jepang.

"Cold wishess!! Hhi Take care there," balas MIchelle Ziudit sebagai keterangan foto yang diunggahnya, Rabu (20/1/2016).

Michelle Ziudith juga menerima ucapan ulang tahun dari Jepang (Instagram/@michelleziu)

Michelle mengunggah sebuah foto yang di dalamnya terdapat selembar kertas yang berisi ucapan selamat ulang tahun yang ke-21. Ucapan selamat itu tentu sebagai bentuk dukungan kepada Michelle dari penggemarnya.

Sebelumnya, Michelle juga menerima ucapan selamat ulang tahun dari fansnya di Indonesia. Mereka memberikan kado boneka beruang dan kue yang terdapat lilin yang berupa angka 21. Dukungan tersebut membuka hati Michelle sangat bahagia.


Selain dari penggemarnya, Michelle juga menerima ucapan selamat ulang tahun dari teman sesama artis. Hal itu terlihat dari video yang diunggah Screenplays Productions. "Keceriaan Birthday Surprise @michelleziu di lokasi shooting #AlphabetSCTV @sctv_ w/ @adipati @adipati dan Risyad bersama Cast, Crew dan #Screenplay Family," tulis Screenplay Productions sebagai keterangan video.

Ucapan selamat ulang tahun dan dukungan dari penggemarnya, baik di Indonesia maupun di Jepang serta sesama artism akan menjadi energi positif bagi Ulang Tahun ke-21, Michelle Ziudith Dapat Kado Boneka Beruang.  Ia pun tentu akan berkarya lebih baik lagi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading