Sukses

Entertainment

Kartika Putri Terima Ucapan Ulang Tahun dari Shaheer Sheikh

Fimela.com, Jakarta Ulang tahun Kartika Putri yang ke-25 kali ini terasa berbeda.  Selain menerima banyak ucapan selamat ulang tahun dari teman artis, ia juga menerima ucapan ulang tahun dari aktor asal India. Siapa lagi jika bukan Shaheer Sheikh.

"Happy birthday beautiful.. Wish you a lot of happiness. 😊😊😊 @KarthykaPutri (selamat ulang tahun cantik...semoga kamu selalu bahagia)," tulis Shaheer Sheikh dalam akun Twitternya, Rabu (20/1/2016).

Menjadi ‘single parents’ memang tak mudah, begitu pun dengan yang dijalani oleh Kartika Putri kini. Karena itu ia menginginkan pasangan hidup untuk bisa menjadi ayah bagi Arjuna, anak laki-lakinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain ucapan selamat ulang tahun, mantan kekasih Ayu Ting Ting itu juga mengunggah foto dirinya bersama Kartika Putri. Dalam foto itu, Shaheer terlihat rapi dengan setelan dipadu dengan dasi, sedangkan Kartika mengenakan busana abu-abu sambil tersenyum. Mereka hadir dalam sebuah acara. 

"thank you so much shaheer🙏🏻 see u soon.. take care.. (terima kasih banyak, Shaheer, sampai jumpa.. hati-hati)," balas Kartika Putri dengan meretweet ucapan dari Shaheer.

Kartika Putri dan Shaheer Sheikh (Twitter/@@KarthykaPutri)

Sekadar mengingatkan, Kartika Putri lahir di Palembang, Sumatera Utara, 20 Januari 1991.Awal karier di dunia hiburan sebagai presenter olahraga dan berita. Selanjutnya, ia mulai merambah dunia seni peran.

Para penggemar Shaheer Sheikh pun ikut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kartika Putri. Mereka menilai hubungan Shaheer dengan Kartika sebagai persahabatan yang sungguh-sungguh. Persahabatan yang tak akan putus di antara mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading