Sukses

Entertainment

Amitabh Bachchan Menolak Beradegan Mesra dengan Deepika Padukone

Fimela.com, Jakarta Di usianya yang sudah menginjak 73 tahun, Amitabh Bachchan masih aktif membintangi sejumlah film layar lebar. Bahkan, bintang film Mohabbatein ini masih kerap disandingkan dengan pemain-pemain muda. Pada suatu wawancara, Amitabh Bachchan menolak untuk beradegan mesra dengan Deepika Padukone.

"Aku tidak bisa beradegan mesra dengan Deepika atau Kangna. Ini bukan bagianku lagi. Aku hanya ingin berorientasi pada peran. Itu yang aku lakukan," kata Amitabh Bachchan dikutip Biz Asia.

Deepika Padukone. (Bintang/EPA)

Selain Deepika Padukone, Amitabh Bachchan juga menyebutkan nama Kangna Ranaut. Aktris beruasia 28 tahun itu diketahui pernah tiga kali beradu akting dengan Amitabh Bachchan yaitu di film Krrish 3 (2013), Power (20115) dan I Love New Year (2015). Begitupun Deepika yang juga sudah tiga kali beradu akting dengan bapak dua anak tersebut. 

Penolakan Amitabh Bachchan ini memang bukan tanpa alasan. Pada tahun 2007 silam, ia beradegan mesra dengan aktris muda Jiah Khan di film Nishabd. Saat itu, Jiah Khan masih berusia 18 tahun. Amitabh Bachchan mengaku bahwa dirinya sudah tidak pantas lagi 'bermesraan' dengan pemain yang lebih muda.

Amitabh Bachchan dan Jiah Khan. Foto: Youtube

"Aku telah mencoba melakukannya di film Nishabd dan itu gagal. Jadi itu tak akan terjadi lagi sekarang. Penonton tidak akan bisa terima laki-laki berusia 60 tahun bermesraan dengan gadis berusia 18 tahun. Jadi, aku tidak akan mendapatkan lawan main utama wanita dari generasi sekarang," pungkas Amitabh Bachchan.

Amitabh Bachchan termasuk aktor legendaris Bollywood. Pria kelahiran Uttar Paradesh, 11 Oktober 1942 ini sudah terlibat di sekitar 200 judul film. Yang teranyar, ia akan tampil di film Ki and Ka yang juga dibintangi oleh Kareena Kapoor dan Arjun Kapoor di tahun ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading