Sukses

Entertainment

Demi D'Academy 3, Hetty Koes Endang Kembali ke Layar Kaca

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan D'Academy di Indosiar nyatanya tidak bisa membuat Hetty Koes Endang menahan diri untuk tetap berada di belakang layar kaca. Meskipun telah mendapatkan larangan dari sang suami namun, demi D'Academy 3, Hetty akhirnya lebih memilih untuk menjadi bagian dari sejarah baru industri dangdut Indonesia.

"Sebetulnya saya sudah tidak boleh muncul di televisi oleh bapak. Tapi, anak saya yang selalu menyemangati saya untuk terus tampil di televisi. Karena katanya masih banyak yang rindu dengan saya. Akhirnya, dia yang minta izin sama bapak," tutur Hetty Koes Endang di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Rabu (20/1/2016).

Hetty Koes Endang (Galih W. Satria/Bintang.com)

Baru bergabung menjadi bagian D'Academy, sedikit disesali oleh Hetty Koes Endang. Lantaran menurutnya, ajang pencarian bakat penyanyi dangdut ini telah melahirkan bakat yang berhasil menyanyikan lagu dangdut dengan baik.

"Saya ini kok telat, baru sadar bahwa D'Academy bisa menelurkan yang superstar. Saya mengamati D'Academy satu dan dua, dan sekarang sudah D'Academy tiga. Baru mengamati kalau dangdut bukan hanya luar biasa, tapi juga sangat luar biasa," lanjutnya.

Hetty Koes Endang (Galih W. Satria/Bintang.com)

Bergabung untuk menjadi juri di D'Academy 3 menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi Hetty Koes Endang. Ia berharap, para peserta bisa memberikan penampilan terbaiknya saat berlomba untuk menjadi pemenang.

"Saya salut dan bahagia yang meminta saya untuk ikut bersama sama masuk D'Academy 3. Saya rasa sukses untuk para peserta. Pesan saya jangan salah pilih lagu, ini kerja keras," tukas Hetty Koes Endang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading