Sukses

Entertainment

Donna Agnesia Beruntung Punya Suami Darius Sinathrya

Fimela.com, Jakarta Donna Agnesia dan Darius Sinathrya merupakan salah satu pasangan selebriti Indonesia yang hampir tak pernah terkena gosip miring. Selama lebih dari 9 tahun menjalani pernikahan, rumah tangga mereka tak pernah dikabarkan goyah dan tercium oleh media maupun publik.

Menurut Donna, masalah di rumah tangga pastinya selalu ada. Namun, bagaimana pasangan menyikapi masalah tersebut untuk diselesaikan. Saling mengerti, memaafkan, dan saling support merupakan tips yang telah mereka jalani selama menjalani rumah tangga hampir satu dekade. "Kita nikmatin aja. Beruntung sekali saya punya suami yang selalu support," kata Donna Agnesia ketika dijumpai di acara EF English Centers for Adults, FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (21/1).

Darius Sinathrya menyebut Donna Agnesia sebagai partner dalam segala hal. (Instagram/Darius Sinathrya)

 

Ibunda Lionel Nathan (9), Diego Andres (7), dan Quinesha Sabrina (5) ini berkisah tentang satu contoh dukungan yang diberikan oleh Darius kepadanya. Sebagai kepala rumah tangga, Darius tak pernah bersikap superior.

Ketika anaknya pertama kali sekolah, ia pun dengan rela ikut turun tangan membantu Donna. "Pas pertama kali anak sekolah, ngurusin berdua, karena pas itu di rumah ga ada mbaknya," tutur Donna.

Donna Agnesia. (Andy Masela/bintang.com)

Menjalani rumah tangga, apalagi dengan ketiga anak yang sedang beranjak besar, baik Donna maupun Darius tak mau merasa terbebani. Membina rumah tangga menurutnya hanya perlu dibawa senang.

"Semua dibikin menyenangkan. Ga dibikin beban. Karena nanti juga ada saatnya mereka akan mandiri. Kita sekarang lagi nikmatin momentum ini," tandas Donna Agnesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading