Sukses

Entertainment

Haru, Jamie Foxx Temui Ayah dari Lelaki yang Dia Selamatkan

Fimela.com, Jakarta Setelah menyelamatkan nyawa seorang laki-laki bernama Brett Kyle dari mobil yang terbakar di luar rumahnya, Jamie Foxx mengalami pertemuan yang penuh haru dengan ayah Brett. Satu hari setelah kecelakaan, Jamie mengunggah foto dirinya menjumpai ayah Brett yang tampak menangis di pelukannya.

“Bertemu ayah dari pemuda tadi malam. Ini adalah yang terpenting. Tadi malam, nyawa seorang laki-laki, anak, dan saudara terhindar (dari kematian). Lengan Tuhan menyelimuti kami semua... Tidak ada pahlawan... Hanya ada ayah yang bahagia,” tulis Jamie sebagai keterangan foto.
 

Foto kiriman Jamie Foxx (@iamjamiefoxx) pada

Dalam sebuah wawancara dengan ABC 7 News, Jamie menjelaskan rincian kecelakaan dan bagaimana ia bisa menyelamatkan Brett. “Dia punya gunting. Dia memukul kaca, aku naik dan mencoba untuk mencopot sabuk pengaman, tapi dia menggantung sehingga sabuk pengaman ada di atasnya. Jadi aku meraih gunting, memotong sabuk pengaman, tapi sabuk itu melilit lehernya. Aku memotongnya dari lehernya,” kata Jamie.

“Kemudian api muncul, aku menariknya keluar. Saat kami menariknya keluar, dalam waktu lima detik, mobil terbakar,” tambahnya.

Jamie Foxx (Bintang/EPA)

ABC 7 News juga berhasil mewawancarai ayah Brett. Dia hanya bisa menangis ketika dia mengetahui siapa orang yang menyelamatkan anaknya dari kematian.

Sebagai informasi, kecelakaan itu terjadi pada Senin (18/1/2016) malam. Menurut perwakilan Jamie Foxx, sang aktor bergegas ke tempat kejadian setelah Brett kehilangan kendali karena tergelincir di jalan dan mobil terbalik kemudian terbakar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading