Sukses

Entertainment

Katie Holmes Tanggapi Isu Pernikahan Diam-diam dengan Jamie Foxx

Fimela.com, Jakarta Katie Holmes buka suara tentang kabar yang diterbitkan oleh majalah In Touch. Majalah ini mengatakan bahwa pernikahan diam-diamnya dengan Jamie Foxx hancur karena kemungkinan pertempuran hak asuh dengan Tom Cruise.

Menurut Aceshowbiz, aktris berusia 37 tahun ini berterima kasih kepada Gossip Cop yang membantunya meluruskan kabar tersebut. Sayangnya, unggahan Katie sudah dihapus.

Katie mengunggah screengrab judul yang berbunyi, “Katie Holmes TIDAK Menikahi Jamie Fox Atau Melawan Tom Cruise.” Katie pun menyertakan keterangan yang berbunyi, “Terima kasih @gossipcop.”

Bantahan Katie Holmes dengan screengrab Gossip Cop (via laineygossip.com)

Dengan judul Katie Shocker: Pernikahan Diam-diam Hancur, majalah In Touch mengklaim bahwa Katie menikah setelah dua tahun menjalin asmara diam-diam dengan Jamie. Seorang sumber mengatakan kepada majalah ini, “Mereka sudah membahas kawin lari atau mengadakan pernikahan yang kecil dan teduh.”

“Tapi sukacita Katie berubah menjadi mimpi buruk,” tulis majalah In Touch. “Katie takut mantan suaminya akan bereaksi tentang dia move on ke kehidupann baru dengan laki-laki lain,” lanjut sang sumber.

Jamie Foxx (Bintang/EPA)

Majalah ini kemudian berspekulasi. “Tom mungkin datang kembali ke kehidupan dirinya dan Suri, membawanya ke pengadilan untuk mendapatkan hak asuh dan mencoba untuk memboyong Suri ke Scientology,” tulis mereka.

Namun, semua klaim yang dilontarkan oleh majalah In Touch salah. Seorang perwakilan Katie Holmes mengatakan kepada Gossip Cop bahwa seluruh cerita itu 100% tidak benar. Katie tidak merencanakan pernikahan diam-diam dengan Jamie Foxx dan tidak mempersiapkan perang hak asuh dengan Tom Cruise.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading