Sukses

Entertainment

Suri Cruise Menangis pada Waktu Jalan-jalan dengan Katie Holmes

Fimela.com, Jakarta Entah apa itu, Suri Cruise sepertinya memiliki hal yang menganggu hatinya. Hal ini karena dia terlihat menangis saat jalan-jalan dengan Katie Holmes, ibunya.

Katie pun tidak begitu saja mengacuhkan putrinya yang sedang menangis. Dia tampak berjongkok dan mengatakan hal yang mungkin bisa menghibur Suri.

Katie Holmes dan Suri Cruise (via radaronline.com) 

Menurut Radar Online yang memperoleh foto-foto mereka, kejadian tersebut terjadi setelah keduanya menghadiri pertandingan sepak bola. Suri tampak sedih sekali meski tidak diketahui apa penyebabnya.

Saat itu, dia mengenakan kaus dan celana pendek, serta sepatu kets. Rambutnya dikuncir kuda dan dia tampak mengenakan kalung dan membawa bendera.

Katie Holmes dan Suri Cruise (via radaronline.com)

Sementara itu, Katie sepertinya tidak dalam penampilan terbaiknya. Dia tampak mengenakan atasan putih dan celana panjang jeans. Rambutnya yang dikuncir terlihat agak berantakan.

Dalam foto lain, Suri Cruise tampaknya telah berada dalam suasana hati yang lebih baik. Berjalan di samping Katie Holmes, dia mengenai wajahnya dengan cat warna.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading