Sukses

Entertainment

Kocak! Begini Perlawanan Cantik Syahrini Saat Dikejar Orang Jahat

Fimela.com, Jakarta Nama Syahrini selalu jadi perbincangan orang karena tingkahnya yang fenomenal, ditambah dengan sikapnya yang centil. Namun sepertinya, sikap centil ini mengundang sikap jahil dari pihak tertentu.

Hal ini terlihat dari salah satu postingan yang diunggah Syahrini lewat akun Instagramnya beberapa waktu lalu. Bukan video yang serius, rekaman lelucon tersebut menunjukkan bagaimana usaha Syahrini menghindar dari sosok yag disebutnya Gilda (Gila Permanen).

Penampilan Syahrini saat mengunjungi Paris, Perancis (via Instagram/princessyahrini)

"Orang Yg Videoin Ini GILDA (Gila Permanen) JEHONG JULID @carendelano Usir Syantieekk Huusss..Husss Sannnaaahhhhh !!!! #PrincesSyahrini #Latepost #SwissJanuari2016," demikan caption yang tertulis di postingan tersebut.

Selain itu, selama direkam, Syahrini mengucapkan kata-kata yang memperjelas caption tersebut. Dengan bahasa gaul, Syahrini mengatakan bahwa yang merekam video itu adalah orang jehong (jahat) yang ingin melihat Syahrini metong (mati).

"Orang ini gilda. Orang ini mau eke metong, jehong. Sana, sanaaa," ucap Syahrini dengan tetap mempertahankan gaya centilnya.

Video itu semakin kocak karena aksi Syahrini yang berusaha mengusir si perekam video agar jauh-jauh darinya. Sambil sesekali melakukan tendangan kecil, wanita asal Bogor itu berlari sejauh mungkin sembari berusaha menguasai hak sepatunya yang tinggi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading