Sukses

Entertainment

Video Parodi di Paris, Bukti Maia Estianty dan Syahrini Tak Jaim

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini Maia Estianty sempat membuat heboh jagad maya dengan video yang dibuatnya bersama Syahrini di Paris. Kebetulan, kata Maia, dirinya secara tidak sengaja bertemu Syahrini di kota fashion tersebut. Dari situ tercetus ide membuat video parodi yang kemudian diunggah ke akun Instagram masing-masing.

"Enggak sengaja ketemu, saya undang ke tempat saya. Kita kan sama-sama orang kampung, dia Sunda saya Jawa. Lucuan-lucuan saja sih, enggak usah jaim," kata Maia Estianty di kediamannya, kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (19/1/2016).

Syahrini dan Maia Estianty selfie bersama di Paris (Instagram/@princessyahrini)

Pembuatannya pun terbilang cukup singkat. Hanya dengan sekali pengambilan gambar saja. Bahkan keduanya pun tak mengerti apa yang diucapkan dengan bahasa daerahnya masing-masing. "One take, keluar deh videonya. Saya enggak mengerti bahasa dia," jelas Maia.

Keberadaan Maia di Paris sendiri untuk keperluan bisnis karena diundang salah satu perusahaan Amerika. Di situ Maia mendapat tugas untuk membranding produk perusahaan itu yang bergerak di bidang kecantikan kulit.

Maia Estianty dan Syahrini (Instagram/@maiaestiantyreal)

"Aku diundang melihat peluang di Paris, dikasih peluang dan meeting. Skin care EMK. Banyak yang nanya Maia pergi sama siapa sih ke Paris, ngapain. Enggak kok, saya cuma bisnis. Saya diundang oleh perusahaan kosmetik dari Amerika untuk
membrandingkan produkĀ  mereka," pungkas Maia Estianty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading