Sukses

Entertainment

Diberitakan Wafat, Apa Saja Kesibukan Kelik Pelipur Lara?

Fimela.com, Jakarta Lama tak muncul dilayar kaca ternyata ada sesuatu yang disiapkan oleh komedian Kelik Pelipur Lara. Pewak yang berdomisili di Yogyakarta ini diam-diam tengah mempersiapkan sebuah acara bersama sang istri; Endah Saraswati  dan juga pakar komunikasi Effendi Gazali. Nama acaranya Cakep Show. Sebuah acara talk show yang dikombinasikan dengan musik. Ia amat terkejut saat banyak sekali sahabat dan kerabat yang menanyakan soal berita duka Kelik WS meninggal pada dirinya.

"Terus terang saya kaget bukan main saat banyak sekali SMS dan telpon dari kerabat dan sahahat. Mereka bertanya soal kabar saya meninggal dunia. Terpaksa saya menjelaskan kalau bukan Kelik Pelipur Lara yang meninggal. Tapi Kelik WS yang tinggal di Jakarta. Saya sendiri masih sibuk dengan persiapan acara baru di TVRI," ungkapnya saat dihubungi Bintang.com pada Kamis (21/1/2016).

Kelik Pelipur Lara. (Via: Kaskus)

Kelik dan istri harus meninggalkan Yogyakarta menuju ibukota untuk syuting acara yang akan tayang setiap akhir pekan ini. "Ya karena acaranya diproduksi oleh TVRI Stasiun Pusat Jakarta dan syutingnya di Senayan, apa boleh buat saya harus bertolak ke Jakarta," katanya.

Menurut Kelik, dirinya dan Effendy Gazali akan bertugas mengulik narasumber yang dihadirkan ke studio. Sedangkan sang istri mengurusi musik dan pemain musik yang dilibatkan dalam acara ini. "Itulah enaknya kalau suami istri bisa kerja bareng dalam sebua proyek yang sama. Di rumah bertemu istri di tempat kerja ketemu sitri kembali," tegasnya.

Kelik WS yang meninggal di Jakarta. (Medsos)

Kelik Pelipur Lara hanya bisa mengambil hikmah dari kesalahan banyak orang yang menghubungi dirinya karena meninggalnya seorang pekerja seni di Jakarta yang namanya mirip dengan nama dirinya. "Saya mengambil hikmah saja dibalik semua ini. Alhamdulillah teman-teman, sahabat, kerabat dan relasi masih ingat dengan saya. Gara-gara kabar duka ini saya jadi bisa berhubungan dengan mereka," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading