Sukses

Lifestyle

Apa Bedanya Gafatar dengan Gapatar? Temukan Jawabannya di Sini

Fimela.com, Jakarta Sebelum Gafatar muncul, masyarakat Indonesia sudah lebih dulu dibuat tak berdaya dengan gerakan Gapatar. Apakah itu? Organisasi terlarang Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) kini tengah menjadi sorotan seluruh masyarakat Indonesia, termasuk para netizen atau orang-orang yang aktif di dunia maya, khususnya media sosial seperti Facebook. Tak mau kalah, para netizenpun ikut berkomentar tentang organisasi yang dipimpin oleh Ahmad Musadeq tersebut.

Tentu saja komentar yang dilontarkan sangat jauh dari kesan serius. Banyak netizen yang mengungkapkan bahwa masyarakat Indonesia sudah lebih dulu dibuat malas dengan Gapatar yang merupakan singkatan dari ‘Gerakan Apa-apa nTar’. Yup, Gapatar memang bukanlah organisasi terlarang seperti Gafatar, tapi Gapatar ini merupakan hasil kreatif masyarakat Indonesia yang suka membuat meme.

Setelah meme-meme lucu bom Sarinah bermunculan kini banyak juga meme ataupun akronim baru yang menyindir organisasi terlarang Gafatar. Salah satu meme yang kini banyak bermunculan di media sosial Facebook adalah tentang ‘Gerakan Apa-apa nTar’. “Gapatar (Gerakaan apa apa ntar) gabungan dengan GeMager (Gerakan Males Gerak),” komentar pemilik akun Facebook Muhammad Arief dalam sebuah meme Gapatar yang diunggah ke fan page Meme Comic Indonesia.

“GAPATAR: GALAU, PATAH HATI, MERANA..*langsng baper kan lu,” susul komentar pemilik akun Santi Pertiwi Toding Allo. “GAPATAR itu bro...Anak Raffi ahmad ama Nagita slavina,” sahut Rizkie yang sepertinya sangat ‘ngefans’ dengan anak pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang bernama Rafatar. Kalau pemerintah telah memutuskan bahwa Gafatar adalah organisai terlarang, maka apa jadinya dengan gerakan Gapatar?

Selain Gafatar, masyarakat Indonesia juga dibuat heboh dengan Gapatar!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading