Sukses

Entertainment

Setelah Robohkan Sekat, Syahrini Juga Hempas Dua Bayi Mungil

Fimela.com, Jakarta Bukan Syahrini namanya kalau tidak melakukan hal-hal fenomenal. Jika beberapa waktu lalu dia sempat merobohkan sekat backstage, kini kembali mengunggah video yang menunjukkan dia 'menghempas' dua bayi mungil.

Namun maksud 'menghempas' di sini bukanlah melakukan tindakan kasar. Wanita yang kini lekat dengan ungkapan 'hempas, datang lagi' itu rupanya juga menggunakan kata-kata itu saat mengasuh bayi.

Syahrini sering berbagi kebahagiaan lewat liburannya di Eropa. Foto dan videonya selama liburan di upload di akun instagramnya. (Andy Masela/Bintang.com)

Dalam video tersebut, Syahrini terlihat berbaring di atas kasur, tempat dua bayi mungil sedang berbaring. Kedua bayi itu tak lain adalah keponakan kembar Syahrini yang bernama Raja dan Ratu.

"Morning Kesayangan Aunty Incess..Aunty incess Lagi Main Di Tempat Tidurnya Raja Ratu...ugh..lala Senengnyaaa !!! @syh55," demikian caption yang ditulis Syahrini saat mengunggah video tersebut.

Foto Syahrini Konser Ultah Indosiar (Andy Masela/bintang.com)

Awalnya, Syahrini hanya berusaha berkomunikasi dengan kedua bayi dengan menirukan suara kedua bocah. Namun melihat keduanya memberikan reaksi, Syahrini pun mulai mengucapkan kata-kata andalannya 'hempas, datang lagi'.

Syahrini sendiri memang kerap mengunggah video yang menunjukkan aktivitasnya sehari-hari. Dia bahkan tidak ragu menunjukkan momen ketika dirinya menjatuhkan sekat backstage, saat dirinya diminta tampil dalam salah satu acara televisi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading