Sukses

Entertainment

Disatroni Maling Kesiangan, Terry Bersyukur Tak Sampai Kehilangan

Fimela.com, Jakarta Nasib nahas menimpa penyanyi Terry. Sekitar pukul 04.00 WIB, kediaman Terry disatroni maling yang diduga hendak menggasak sepeda motornya. Beruntung, aksi kejahatan itu tidak sampai terlaksana karena sempat dipergoki tetangga Terry.

"Sepeda motornya enggak jadi hilang karena pada saat kejadian dipergoki sama tetangga saya. Pas saya keluar rumah, motor yang tadinya ada di dalam, sudah di luar pagar," ujar Terry di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (21/1/2016).

Terry (via Instagram/missterryous_shahab)

Berbagai spekulasi pun muncul di benak Terry. Padahal saat itu rumahnya dalam keadaan terkunci. Menurut Terry, aksi kejahatan yang diduga dilakukan oleh dua orang itu memanfaatkan kondisi hujan yang sempat mengguyur daerah rumahnya pagi tadi.

"Sudah digembok, tapi kayaknya maling itu sudah bawa kunci sendiri. Saya rasa pelakunya ada dua orang deh. Jadi ada yang mengurus motor dan ada yang urus gembok rumah. Terus mungkin karena tadi subuh di daerah rumah saya hujan," papar pemilik nama asli Terryana Fatiah itu.

Terry (via Instagram/missterryous_shahab)

Terry mengaku trauma atas kejadian yang menimpanya pagi tadi. Apalagi selama 31 tahun, ini kali pertama Terry merasakan disatroni maling. Karenanya Terry harus lebih waspada lagi untuk mengantisipasi kejadian serupa.

"Ya jadi lebih waspada lah. Jangan lupa gembok pagar dan sebisa mungkin harus saling kenal sama tetangga. Kayaknya itu maling kesiangan deh. Jadi jam 4 orang-orang sudah pada bangun mau salat, dia baru beraksi. Makanya kepergok tetangga aku dan dia langsung kabur," kata Terry. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading