Sukses

Entertainment

Ekspresi Tyas Mirasih dan Lima Artis Lain Saat di Atas Ranjang

Fimela.com, Jakarta Ranjang merupakan tempat tidur atau beristirahat.  Selain itu,  tempat yang nyaman untuk mencurahkan berbagai perasaan atau memikirkan sesuatu. Hal tersebut setidaknya bisa dilihat keterangan yang ditulis sejumlah artis. Sebut saja Nikita Mirzani, Anggita Sari, Tyas Mirasih, [Dewi Perssik](2405917 ""), Marshanda, hingga Sophia Latjuba.

"Never Waste energy on worries or negative thoughts (Tak pernah buang energi pada kekhawatiran atau pikiran negatif)," tulis Nikita Mirzani, beberapa hari lalu.

Lain halnya dengan Anggita Sari. Ia justru menulis, kadang-kadang cinta bisa melukai. Sementara Tyas Mirasih lebih memilih untuk menyapa para netizen dengan kalimat yang penuh harapan.

"...I wish your day be filled with joy, peace and happiness ☀️💛 (saya harapkan harimu penuh dengan nikmat, damai, dan kebahagiaan)," kata Tyas Mirasih.

Dewi Perssik pun mengunggah foto dengan dibalut selimut di atas ranjang di sebuah hotel di Papua.  Marshanda lain lagi. Saat di atas ranjang ia justru bicara tentang kemewahan bukan memiliki mobil mahal, rumah besar, status, atau kekuasaan. Mewah adalah kemampuan untuk menerima kasih Allah yang tak terhingga yang diberikan kepada kita.

"Mewah adalah bangun dan merasa hati penuh berkah yang tak terhitung...mewah adalah menjadi damai. Untuk hidup sekarang dan merangkul hari," kata Marshanda.

"Current mood (suasana hati saat ini)," tulis Sophia Latjuba sebagai keterangan foto beberapa waktu lalu.

Berikut ini ekpresi  Nikita Mirzani, Anggita Sari, Dewi Perssik, Marshanda, dan Sophia Latjuba saat di atas ranjang.

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi)

 Anggita Sari (Instagram/@anggitasariofficial91)

Amel Alvi (Twitter/@amelalvi_)

Dewi Perssik (Instagram/@dewiperssik16)

Marshanda (Instagram/@marshanda99)

Sophia Latjuba (Instagram/@sophia_latjuba)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading