Sukses

Entertainment

Inul Daratista Sedih, Tahu Titiek Puspa Sakit

Fimela.com, Jakarta Mengetahui kalau Titiek Puspa dirawat di rumah sakit, membuat Inul Daratista sedih. Sontak di tengah kesibukannya, pemilik goyang ngebor itu langsung mendatangi  rumah sakit tempat Titiek dirawat. Melihat sosok yang sangat berjasa dalam kehidupannya harus dirawat, Inul Daratista tak bisa menahan kesedihan yang terpancar di matanya.

"Dia (Titiek Puspa) memotivasi saya sampai seperti ini dan bisa berdiri sendiri dari semangatnya.  Jadi, beliau ini penyemangat hidup saya. Saya selalu berdoa dia selalu sehat," tutur Inul Daratista di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (21/1/2016).

Foto profil Titiek Puspa (Andy Masela/bintang.com)

 

Setahu Inul Daratista, Titiek Puspa sangat memperdulikan kesehatannya. Terlihat dari kebiasaan aktris yang telah berusia 78 tahun itu yang memperhatikan kebersihan untuk dirinya sendiri.

"Titiek Puspa itu paling bersih, jadi kalau mau ngapa-ngapain dia harus cek. Kita pernah nyanyi bareng, beliau air aja harus steril. Sampe di mobil bawa cobek sendiri," lanjutnya.

Terlihat dari postingan foto di akun Instagram-nya. Inul dan Suaminya serta anaknya merayakan ulang tahun secara sederhana. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lebih lanjut, selama dirawat di rumah sakit. Titiek Puspa enggan mengabari orang-orang terdekatnya. Ia tidak mau membuat khawatir semua orang atas sakit yang sedang dideritanya itu. Baiknya, kini Titiek sudah kembali sehat dan diperbolehkan pulang. Namun, ia masih perlu beristirahat total selama 3 hari penuh.

"Aku pun nggak ngabarin dia (Inul Daratista). Karena sakit ngapain dikabarin, baru tau dia. Karena saya nggak ngabarin siapapun. Saya jatuh aja dia nangis nggak bisa berhenti. Pulang harus bedrest selama 3 hari," tukas Titiek Puspa yang juga berada di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading