Sukses

Entertainment

Ultah ke-37, Kediaman Inul Daratista Justru Didemo

Fimela.com, Jakarta Tepat di hari ulang tahunnya yang ke 37 tahun, kediaman Inul Daratista didatangi 10 orang pendemo. Mereka memberi sang diva dangdut itu kado berupa foto tragedi kebakaran tempat karaoke Inul Vizta, 25 Oktober 2015 lalu yang menelan 12 korban jiwa.

Mereka menilai, hingga kini Inul belum ini menepati janjinya mendatangi seluruh rumah korban. Adie Mohawk, suami dari Silvia yang juga korban meninggal tragadi itu mengatakan, sejauh ini Inul baru mendatangi 4 keluarga korban saja.

Para pendemo yang mendatangi rumah Inul Daratista. (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

"Hari ini atas nama solidaritas keluarga korban kebakaran menagih janji. Karena hari ini Mbak Inul ultah, saya bawakan kado spesial untuk mbak Inul. Selamat ulang tahun mbak Inul, terima kasih sudah janji tetapi tidak datang," ujar Adie di depan kediaman Inul, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (21/1/2016).

Soal perjanjian hitam di atas putih terkait ganti rugi, selaku keluarga korban, Ardie mengaku belum pernah mendapatkannya. Bahkan hingga saat ini dia belum pernah bertatap muka dengan pemilik goyang ngebor itu.

Inul Daratista. (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

 

"Kalau menyatakan seperti itu, saya suami korban tolong tunjukkan tanda tangan yang menunjukkan itu tanda tangan saya. Sekarang belum pernah ketemu pihak Inul. Saya tantang sekarang kalau memang tanda tangan saya ada," ujar Ardie.

Tidak ada orasi pada demo yang dilakukan Arie dan perwakilan keluarga korban lain. Namun mereka menuliskan tuntutannya terhadap Inul di karton-karton yang digenggam seraya diperlihatkan kepada para pengguna jalan. Setelah memberikan seikat bunga dan bingkai foto, mereka membubarkan diri meninggalkan rumah Inul Daratista.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading