Sukses

Entertainment

Buka Hati, Gita Gutawa Beberkan Kriteria Pacar Idamannya

Fimela.com, Jakarta Walaupun termasuk pribadi yang tertutup soal kehidupan pribadi, Gita Gutawa tidak menampik hingga kini masih menyendiri alias jomblo. Apalagi dia kerap disibukkan dengan sederet aktivitasnya di bidang musik. Meski begitu, Gita tak menutup hati untuk pria yang mencoba mendekati.

"Memang sekarang status single, tapi aku happy-happy saja karena fokus di karier dan banyak yang dikerjakan. Kemarin sibuk kuliah, sekarang sibuk musik. Tapi enggak menutup hati sih, hehhehe," ujar Gita Gutawa di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (21/1/2016).

Penyanyi muda Gita Gutawa telah meraih kesuksesan bersama sang ayah, Erwin Gutawa. Namun untuk albumnya yang berjudul ‘The Next Chapter’, pelantun ‘Bukan Permainan’ ini mencoba berkarya murni atas jerih payahnya sendiri. (Andy Masela/Bintang.com)

 

Gita memiliki kriteria untuk pria yang menjadi pacarnya kelak. Tak peduli apa pekerjaanya, terpenting pria itu baik, seiman dan menerima Gita apa adanya. Kedua orang tua Gita pun tak masalah jika putrinya kini berpacaran.

"Baik, dekat dengan keluarga, seiman dan bisa menerima aku apa adanya. Dari kalangan mana saja terserah. Kalau papa sih santai, boleh-boleh saja. Malahan papa ketawa mulu, enggak galak. Aku suka curhat sama papa," urai Gita.

Eksklusif Gita Gutawa (Foto by Febio Hernanto/Bintang.com, Digital Imaging by Denti Ebtaviani/Bintang.com)

Membuka hati bukan berarti Gita Gutawa ngebet untuk segera mendapatkan pacar. Justru kini dia tengah memperbanyak teman dari berbagai kalangan. "Sekarang lagi memperbanyak temen dan punya waktu untuk main sama teman-teman," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading