Sukses

Entertainment

80 Tahun, Jennifer Aniston Berencana untuk Terus Pakai Bikini

Fimela.com, Jakarta Jennifer Aniston tidak punya rencana untuk menyingkirkan bikininya dalam waktu dekat. Aktris ini bahkan bersumpah untuk terus mengenakan bikini two-piece-nya di usia 80 tahun.

“Jika aku bisa menjadi perempuan 80 tahun pertama yang mengenakan bikini dengan sukses (baik), maka aku akan lakukan,” katanya kepada PEOPLE.

Memang, di usianya yang hampir 47 tahun, tubuh Jennifer masih mengundang iri. Dia pun mengatakan kalau tidak ingin membatasi diri hanya karena usia.

Jennifer Aniston (Bintang/EPA)

“Aku rasa siapapun tidak seharusnya mengekang diri hanya karena usia,” jelasnya.

Selain itu, Jennifer juga tidak ingin omongan orang menjadi soal dalam hidupnya. “Itu omong kosong! Semua orang perlu mengurus urusan mereka masing-masing sebelum mengurus orang lain,” tambahnya.

Jennifer Aniston (Bintang/EPA)

Jennifer kemudian membeberkan rahasianya untuk tetap fit dan sehat; menghindari junk food. Dia pun mengenang satu masa di tahun 2013 saat ia memakan hamburger dari salah satu restoran terkenal.

“Wow, tubuhku tidak bereaksi dengan baik terhadapnya! Seperti menuang bensin ke dalam sistem yang murni. Aku selalu mencoba untuk makan makanan organik, jadi hamburger itu hanya membuat perutku berubah dan membuatku merasa tidak baik. Aku rasa apa yang kamu masukkan ke dalam tubuhmu, termasuk stres, tercermin dalam kualitas kulitmu,” tutur Jennifer Aniston.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading