Sukses

Entertainment

Bulan Madu dengan Jennifer Aniston, Justin Theroux Hampir Mati

Fimela.com, Jakarta Justin Theroux benar-benar mengalami apa yang disebut trouble in paradise. Pada waktu berkunjung ke Live! with Kelly and Michael, dia mengatakan bahwa ia hampir mati di liburan romantis di Bora Bora dengan Jennifer Aniston setelah pernikahan diam-diam mereka musim panas lalu.

Pada saat itu, dia pergi ber-scuba-diving dengan beberapa teman dan mendapat instruktur yang tidak begitu fasih berbahasa Inggris. Ketika mereka cukup dalam, ia mengetahui bahwa oksigennya mencapai level merah.

Jennifer Aniston dan Justin Theroux (Bintang/EPA)

Ia pun mengatakan kepada sang instruktur tentang masalah tersebut. Namun, mungkin karena kurang paham, sang instruktur memberitahunya untuk terus berenang.

Justin kemudian mencoba untuk menikmati pemandangan bawah laut tapi setelah melihat tangkinya, ia menyadari bahwa ia benar-benar merah. Dia pun mencoba untuk berkomunikasi lagi dengan intrukturnya.

Jennifer Aniston (Bintang/EPA)

“Aku menggunakan isyarat tangan yang aku tahu,” kenangnya.

Akhirnya, dia diberi respirator darurat yang mengirim gelembung di mana-mana dan air ke tenggorokannya. Dia pun batuk dan panik. “Bukan suasana yang menyenangkan. Otakmu dengan liar menjelajah , ‘Oh Tuhan ini adalah rencana untuk membunuhku.’”

Kemudian sang instruktur tidak bisa membawa mereka ke permukaan dengan cepat karena mereka telah berenang jauh dari perahu. Sampai sekarang, Justin Theroux belum pernah pergi ber-scuba-diving lagi sejak pengalaman menakutkan itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading