Sukses

Entertainment

Penampilan Resmi Perdana Justin Theroux dan Jennifer Aniston

Fimela.com, Jakarta Akhirnya salah satu momen yang ditunggu publik terjadi juga. Untuk pertama kalinya setelah pernikahan mereka, Justin Theroux dan Jennifer Aniston terlihat bersama.

Tak hanya itu, keduanya tidak sungkan menunjukkan kemesraan di depan kamera saat berpose utntuk foto bersama. Kala itu, Justin dan Jennifer hadir di acara pemutaran perdana serial The Lefovers, di Austin, Texas, pada hari Sabtu (3/10/2015).

Jennifer Aniston dan Justin Theroux (via dailymail.co.uk)

Jennifer tidak hanya melingkarkan lengannya di pinggang Justin. Dia juga nyaris menyandarkan kepalanya di bahu Justin sembari tersenyum lebar ke kamera.

Mereka juga terlihat mengenakan pakaian dengan warna yang sama. Jennifer tampak cantik seperti biasa dalam balutan blouse hitam lengan pendek yang beberapa kancing atasnya terbuka untuk memamerkan sekilas belahan dadanya.

Dia memadankannya dengan celana panjang hitam dan sepatu hak tinggi open-toe warna senada. Penampilannya sempurna dengan disematkannya beberapa perhiasan termasuk anting emas dan tentu saja cincin kawin.

Jennifer Aniston dan Justin Theroux (via dailymail.co.uk)

Baca Juga: Kencan Ganda Jennifer Aniston dan Sandra Bullock

Sementara itu, Justin tampil trendi dalam balutan setelan jas hitam. Dia memadankannya dengan kemeja putih dan dasi warna hitam shiny.

Sebelum di karpet merah, Justin Theroux dan Jennifer Aniston sebenarnya sudah pernah dikabarkan terlihat bersama. Kala itu, mereka melakukan kencan ganda dengan Sandra Bullock dan Bryan Randall.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading