Sukses

Entertainment

Kencan Ganda Jennifer Aniston dan Sandra Bullock

Fimela.com, Jakarta Pengantin baru Jennifer Aniston dan Justin Theroux melakukan kencan ganda dengan aktris Sandra Bullock dan pacar barunya, Bryan Randall, seorang fotografer dan model. Dua pasangan itu terlihat makan di restoran milik Sandra, Bess Bistro, di Austin pada Sabtu malam.

“Suasananya intim dan menyenangkan. Dua pasangan itu sangat nyaman. Mereka tampaknya tahu satu sama lain dengan sangat baik dan tampaknya cukup dekat,” kata saksi mata, Rhonda Scott, kepada PEOPLE tentang dua pasangan selebriti itu. “Luar biasa untuk melihat bintang-bintang besar itu dalam satu ruangan bersama-sama.”

Jennifer Aniston dan Justin Theroux. (Bintang/EPA)

Saksi mata lain, Justin Diamond, mengatakan kepada majalah tersebut, “Jennifer Aniston dan Justin Theroux sangat handsy (terus-menerus menyentuh) dan setiap kali Jennifer akan mengenakan kacamata untuk membaca pesan teks, Justin akan membelainya sementara Jennifer sedang sibuk dengan teleponnya.”

“Sementara itu, Sandra dan Bryan juga tampak dekat,” kata Rhonda Scott. “Sepanjang makan malam Bryan mengusap punggung Sandra dengan tangannya dan melingkarkan tangannya di sekeliling Sandra dan (terlihat) sangat sayang,” tambah Justin Diamond.

Baca Juga: Jennifer Aniston Kembali Bina Rumah Tangga

Sandra Bullock dan Bryan Randall (via usmagazine.com)

Seperti diberitakan sebelumnya, Sandra dan Bryan mulai berkencan awal tahun ini. Keduanya juga menghadiri pesta pernikahan kejutan Jennifer dan Justin di rumah pasangan itu di Bel Air bulan lalu.

“Sandra cantik dalam balutan celana pendek putih dan atasan hitam,” kata Rhonda Scott tentang Sandra. “Dalam perjalanan mereka keluar dari restoran Sandra menyelipkan lengannya di sekeliling Jennifer, memberinya pelukan erat dan kemudian mereka berjalan keluar dari meja ke pintu dengan tangan mereka merangkul satu sama lain,” tambah Rhonda Scott sebelum mengatakan bahwa Sandra Bullock dan Jennifer Aniston tampak seperti sedang melakukan pembicaraan antar perempuan yang menyenangkan.

What's On Fimela
Loading