Sukses

Entertainment

Identitas Kekasih Misterius Sandra Bullock Mulai Terungkap

Fimela.com, Jakarta Lima tahun setelah pisah dari Jesse James, Sandra Bullock menemukan cinta lagi. Identitas laki-laki misterius yang sebelumnya disebutkan tampan itu akhirnya terungkap sebagai fotografer sekaligus model berbasis di Los Angeles, Bryan Randall.

Sandra pertama kali terlihat bersama Bryan di pernikahan Jennifer Aniston 5 Agustus silam. Pasangan itu dikabarkan sangat mengasihi satu sama lain.

“Dia super seksi tapi juga super normal. Sandra jelas bahagia dengannya,” kata seorang sumber kepada Us Weekly saat itu.

Kini, mereka kembali terlihat bersama di depan umum pada waktu jalan-jalan di Craig pada Kamis (27/8/2015) malam. Menurut beberapa kabar, Bryan berasal dari Portland, Oregon. Dia dikenalkan kepada Sandra oleh seorang teman.

“Mereka telah berpacaran selama beberapa bulan sekarang,” kata seorang sumber kepada PEOPLE.

 Sandra Bullock. (Bintang/EPA))

Baca Juga: Putra Sandra Bullock Tak Suka Kekasih Baru Ibunya?

Digambarkan sebagai laki-laki yang menarik oleh Us Weekly, Bryan memiliki bola mata berwarna biru es, rambut perak, dan rahang yang terpahat. Dia telah menjadi model untuk Saint Laurent dan Harper’s Bazaar.

Lebih lanjut, sementara Sandra Bullock memiliki seorang putra yang diadopsi bernama Louis, Bryan Randall juga memiliki seorang putri. Kabarnya, nama sang putri ditatokan di jarinya.

What's On Fimela
Loading