Sukses

Entertainment

Jennifer Lawrence Lempar Kepopuleran Sandra Bullock

Fimela.com, Jakarta Jennifer Lawrence menjadi aktris dengan bayaran termahal di 2015. Pendapatan yang fantastis ini didapatnya berkat franchise film The Hunger Games. Kepopuleran Lawrence tersebut ternyata telah melempar Sandra Bullock dari daftar 10 aktris termahal.

Tahun 2014 lalu, Bullock menduduki puncak daftar aktris termahal dengan pendapatan 51 juta USD. Namun tahun ini, Bullock harus terlempar ke posisi 15 dengan pendapatan hanya 8 juta USD. Aktris peraih piala Oscar ini tercatat memang tidak membintangi satu film pun di 2014 lalu.

Sandra Bullock (Bintang/EPA)

Bullock baru tampil lagi di film animasi Minions pada tahun 2015. Dalam film arahan Pierre Coffin ini, Bullock mengisi suara karakter Scarlett Overkill. Film ini sukses menduduki puncak box office berbagai negara.

Baca Juga: Jennifer Lawrence Aktris Termahal 2015

Sebaliknya, 2014 justru menjadi tahun keemasan bagi Lawrence. Aktris berusia 25 tahun lalu itu tampil di tiga film blockbuster seperti X-Men: Days of Future Past, Serena dan The Hunger Games: Mockingjay - Part 1. Maka sangat wajar ketika pendapatan Lawrence meroket tajam.

The Hunger Games: Mockingjay. Foto: via thehungergames.wikia.com

Yang terbaru, Jennifer Lawrence akan tampil di film The Hunger Games: Mockingjay-Part 2 yang rilis pada November mendatang. Daftar Aktris Terkaya ini disusun setiap tahunnya oleh majalah Forbes. Wah, kita tunggu saja ya, apakah Jennifer Lawrence masih berjaya di tahun 2016 atau malah Sandra Bullock?

What's On Fimela
Loading