Sukses

Entertainment

Setelah 'Minions', Sandra Bullock Terjun ke Politik

Fimela.com, Jakarta Setelah tiga tahun vakum, Sandra Bullock kembali hadir mewarnai panggung lebar. Sandra pun sukses menjadi penjahat di 'Minions'. Kini peraih piala Oscar itu kembali menjajal kemampuannya di bidang politik melalui film 'Our Brand Is Crisis'.

Film terbaru Sandra ini mempertemukannya denngan pemain 'Entourage', Billy Bob Thornton. Film bergenre komedi drama tersebut  baru saja menemukan tanggal rilis pastinya. Seperti dilansir The Hollywood Reporter, 'Our Brand Is Crisis' akan tayang pada 30 Oktober mendatang.

Our Brand Is Crisis. Foto: via collider.com

Meski terkesan serius, namun sutradara David Gordon Green memastikan akan menyisipkan banyak sisi komedi. 'Our Brand Is Crisis' sendiri merupakan adaptasi dari film dokumenter dengan judul sama yang telah rilis pada 2005 silam.

Baca Juga: Minions Bakal Jadi yang Pertama dan Terakhir Bagi Sandra Bullock

Film ini mengisahkan tentang kekuatan politik di Amerika. Banyak orang yang percaya jika politik itu kejam. Mungkin film ini akan sedikit banyak menggambarkan pemikiran masyarakat tersebut. Praktek kampanye yang tidak sehat juga akan tertuang di film produksi Warner Bros  tersebut.

Sandra Bullock. Foto: People

Selain Sandra Bullock dan Billy Bob Thornton, film 'Our Brand Is Crisis' juga dibintangi oleh Zoe Kazan, Anthony Mackie dan Scoot McNairy. Pemilihan waktu rilis menjadi 30 Oktober 2015 tersebut akan mempertemukan film politik ini dengan film produksi Paramount, 'Scouts vs. Zombies' dan 'Relativity's Autobahn'.  

What's On Fimela
Loading