Sukses

Entertainment

Sandra Bullock Senang Jadi Tokoh Antagonis di 'Minions'

Fimela.com, Jakarta Selama kariernya bermain film, Sandra Bullock belum pernah memerankan tokoh antagonis. Dia baru menjadi karakter antagonis di film Minions. Sandra Bullock termasuk salah satu aktor termahal di Hollywood. Aktris kelahiran 1964 ini sudah bermain film sejak 1987 lewat Hangmen.

Namanya mulai dikenal luas setelah kesuksesan film Speed pada 1994. Sandra Bullock sudah dua kali menjadi nominator Piala Oscar dan berhasil meraih piala sebagai Aktris Terbaik di tahun 2010 lewat film Blind Slide. Namun dalam beberapa tahun terakhir, Bullock termasuk selektif bermain film. Karena itu, kemunculan Sandra Bullock di film Minions menjadi obat rindu para penggemarnya. Sandra terakhir kali tampil di film Gravity (2013). 

Film Minions kabarnya akan menjadi yang pertama dan terakhir bagi Sandra Bullock. Foto: womansday.com.au

Film Minions memang menjadi film animasi pertama yang mendaulat Sandra sebagai penjahat. Ia mengisi suara karakter Scarlett Overkill. Scarlett tidak lain adalah musuh dari Kevin, Stuart dan Bob. Meski menjadi penjahat, namun Sandra Bullock sangat menikmati perannya itu.

"Ini sangat luar biasa. Dia (Scarlett) adalah gadis yang memiliki temperamen tinggi karena dia tahu apa yang ia inginkan. Tapi ini sangat menyenangkan untuk diperankan," ucap Bullock seperti dilansir dari Day Herald. “Ini pengalaman baru bagiku dan sensasinya berbeda dengan peran protagonis. Aku senang bisa terlibat di Minions, karena film ini aku punya kesempatan memainkan karakter yang berbeda,” sambung Sandra Bullock.

Baca Juga: Minions Bakal Jadi yang Pertama dan Terakhir Bagi Sandra Bullock

Tantangan lain yang dihadapi Bullock adalah harus bermain sendirian dan wajahnya tidak dilihat oleh penonton. Bermain di film animasi juga pengalaman pertama bagi Sandra. Sebagai pengisi suara, ia harus berakting sendirian di ruang sound. Sandra Bullock menganggapnya sebagai tantangan baru yang unik.

Karakter  Scarlett Overkill yang diperankan Sandra Bullock di Minions. Foto: Vidio

“Rasanya aneh sekaligus unik. Saya hanya berakting sendirian dengan mengandalkan suara saya. Selama ini saya selalu berhadapan langsung dengan lawan main saya, tapi tidak di film animasi seperti ini,” tukas Bullock. Film Minions yang dibintangi Sandra Bullock akan rilis di Amerika Serikat pada 10 Juli mendatang, tapi sudah tayang di Indonesia sejak 17 Juni kemarin.

 

What's On Fimela
Loading