Sukses

Entertainment

Jennifer Lawrence Jadi Trauma Salju Karena Syuting Film Joy

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik Jennifer Lawrence akan tampil di film terbarunya yang berjudul Joy. Di film yang diadaptasi dari kisah nyata ini, Jennifer Lawrence akan kembali dipasangkan dengan Bradley Cooper. Jennifer Lawrence pun menceritakan kendala yang dihadapinya saat harus syuting di daerah bersalju.

Jennifer Lawrence. foto: screen crush

"Ada salju setinggi delapan kali di luar. Sebenarnya itu adalah sesuatu yang bagus bagi kami. Saljunya sangat indah dan Joy sangat menyukai salju sejak masih kecil," kata sutradara David O. Russel, seperti dilansir dari Entertainment Weekly.

Joy Mangano sendiri aslinya merupakan pencinta salju sejak masih kecil. Didasarkan karena itu, syuting akhirnya dilakukan di Boston saat musim dingin yang dipenuhi oleh salju. Namun pengambilan gambar sempat harus berpindah-pindah lokasi karena badai salju.

Baca Juga: 'Joy' Kembali Pertemukan Jennifer Lawrence dengan Bradley Cooper

"Aku masih punya Snowst Traumatic Stress. Aku seperti bermain di Game of Thrones, berlari berkeliling sambil berteriak, 'Winter is coming (musim dingin telah tiba)," ujar bintang film The Hunger Games itu.

Jennifer Lawrence (via fashionclick.cienradios.com)

Walaupun Joy Mangano sendiri sangat menyukai salju, Jennifer Lawrence malah menjadi sangat trauma setelah syuting film Joy. Wanita cantik itu mengaku sampai terkena stress gara-gara salju.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading