Sukses

Entertainment

Sandra Bullock Kembali Bintangi Film Komedi

Fimela.com, Jakarta Setelah membintangi Gravity yang membuahkan nominasi Oscar, Sandra Bullock sempat vakum bermain film. Di tahun ini, Bullock langsung bermain di dua film sekaligus, Minions dan Our Brand Is Crisis.

Minions merupakan film animasi dan Sandra Bullock untuk pertama kalinya berperan sebagai tokoh antagonis. Di Our Brand Is Crisis, Bullock bisa dibilang kembali ke habitatnya. Film yang disutradarai oleh David Gordon Green itu bergenre drama-komedi, genre yang paling banyak diakrabi oleh aktris pemenang Oscar itu.

Sandra Bullock. (Bintang/EPA)

Sedangkan Gravity yang dirilis pada 2013 bergenre drama-fiksi ilimiah dan Sandra Bullock berperan sebagai seorang ahli mesin yang melakukan perjalanan ke luar angkasa. Seperti dilansir dari EW, di film Our Brand Is Crisis Sandra Bullock berperan sebagai Calamity Jane Bodine, seorang konsultan politik.

Baca Juga: Jennifer Lawrence Lempar Kepopuleran Sandra Bullock

Setelah pensiun, Jane memutuskan untuk kembali terjun ke politik untuk membantu presiden Bolivia yang tidak populer tapi berusaha untuk terpilih kembali. Keadaan bertambah buruk ketika musuh bebuyutan Jane, Thornton's Pat Candy, datang untuk memimpin kampanye partai oposisi. Meski ceritanya terkesan serius, sutradara David Gordon Green memastikan akan menyisipkan banyak sisi komedi.

Sandra Bullock di film Our Brand Is Crisis. foto: EW.com

Our Brand Is Crisis' sendiri merupakan adaptasi dari film dokumenter dengan judul sama yang telah rilis pada 2005 silam. Selain Sandra Bullock, film 'Our Brand Is Crisis' juga dibintangi oleh Billy Bob Thornton, Zoe Kazan, Anthony Mackie dan Scoot McNairy. Film yang diproduseri oleh George Clooney dan Grant Heslov ini akan dirilis pada 30 Oktober mendatang.

What's On Fimela
Loading