Sukses

Entertainment

Putra Sandra Bullock Tak Suka Kekasih Baru Ibunya?

Fimela.com, Jakarta Sandra Bullock memiliki alasan untuk tersenyum hari-hari ini. Pasalnya, menurut rumor, aktris pemenang Oscar itu memiliki kekasih baru.

“Dia seorang fotografer. Kekasih Sandra sangat menarik,” seorang sumber mengatakan kepada Us Weekly. “Dia super seksi tapi juga super normal. Sandra jelas bahagia dengannya,” sumber lain menambahkan.

 Sandra Bullock (Bintang/EPA)

Sandra dikabarkan membawa kekasihnya ke pernikahan Jennifer Aniston dan Justin Theroux. Ini menunjukkan bahwa Sandra siap untuk memperkenalkan kekasih barunya kepada teman-teman dekat.

Sayangnya, dikabarkan Sandra dan kekasihnya diduga mencoba untuk menjalani hubungan mereka dengan hati-hati agar tidak membuat putranya, Louis, tidak nyaman atau kesal. Apakah Louis membenci kekasih Sandra?

Baca Juga: Sandra Bullock Kembali Bintangi Film Komedi

 Sandra Bullock (Bintang/EPA)

Mungkin terlalu dini untuk menjawab itu, tapi kekasih Sandra kabarnya berusaha melakukan yang terbaik untuk akrab dengan Louis. “Louis selalu menjadi orang nomor satu dalam hidupnya, jadi kemungkinan besar mengapa kami belum mendengar banyak tentang hubungan barunya adalah karena mereka mengambil ‘jalur lambat’ demi Louis,” kata seorang sumber kepada Celeb Dirty Laundry.

“Semua orang tahu betapa sulitnya untuk berkencan ketika kamu adalah orang tua tunggal dan hal terakhir yang Sandra akan lakukan adalah membawa seorang laki-laki ke dalam kehidupan Louis hanya untuk sementara,” tambah sumber tersebut tentang hubungan Sandra Bullock dan sang fotografer misterius.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading