Sukses

Entertainment

Gigi Hadid Jadikan Zayn Malik Sebagai Screensaver Ponselnya

Fimela.com, Jakarta Gigi Hadid terlihat berjalan di bandara Charles de Gaulle pada Selasa (19/1/2016). Dia terlihat modis seperti biasa.

Namun, pakaiannya bukanlah hal pertama yang mendapat perhatian orang-orang. Sebaliknya, orang-orang fokus pada ponselnya yang memperlihatkan foto hitam-putih Zayn Malik.

Ponsel Gigi Hadid memperlihatkan foto Zayn Malik (via dailymail.co.uk)

Setelah baru saja tiba di bandara, Gigi menuju arah tertentu sambil memegang ponsel di tangannya. Dia tampaknya tidak menyadari ia menempatkan layar ponselnya di depan.

Hal ini pun membuat foto Zayn terlihat semua orang. Apakah ini upaya Gigi untuk membuat Zayn selalu bersama dengan dia meskipun mereka tidak dapat melihat wajah satu sama lain secara langsung? Apakah Gigi sebenarnya sengaja menempatkan layar ponselnya sedemikian rupa? Entahlah.

Ponsel Gigi Hadid memperlihatkan foto Zayn Malik (via dailymail.co.uk)

Gigi sendiri tampak mengagumkan mengenakan mantel panjang dengan atasan hitam dan legging hitam. Membuat penampilannya makin mengagumkan, dia mengenakan tas selempang YSL hitam dan ankle boots yang senada.

Menggunakan foto sebagai screensaver bukan satu-satunya cara yang Gigi Hadid lakukan untuk mengungkapkan kasih sayang pada Zayn Malik. Awal bulan ini, Gigi mengunggah foto dirinya mengenakan kalung dengan liontin Z saat merayakan ulang tahun Zayn. Sebelum itu, dia juga mengenakan kaus dengan gambar klub favorit Zayn.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading