Sukses

Entertainment

Pemberkatan Nikah Feby Febiola-Franky Sihombing Digelar Tertutup

Fimela.com, Jakarta Feby Febiola dan Franky Sihombing menikah. Hari ini, Jumat (22/1/2016) bertempat di Rumah Alexandra, Kemang, Jakarta Selatan, mereka resmi menikah. Sejak pukul 16.00 WIB, para tamu undangan sudah mulai berdatangan untuk melihat prosesi pemberkatan kepada kedua mempelai dari Pendeta Arianto Labaro, S.TH.

Acara pemberkatan digelar secara tertutup untuk insan media. Acara pemberkatan nikah dimulai dari kedua mempelai yang memasuki arena pemberkatan dengan iringan lagu The Prayer yang dilantunkan Wawan Yap dan Dewi Guna.

Feby Febiola dan Franky Sihombing resmi menikah. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Di halaman rumah tempat pemberkatan nikah berlangsung, sejumlah tim wedding organizer (WO) sibuk menerima karangan bunga dari kolega mempelai.

Setelah Pendeta Arianto Labaro, S.TH memimpin pemberkatan, dilanjutkan dengan nyanyian kidung sukacita Kuberbahagia dan dilanjutkan dengan peneguhan dan pemberkatan nikah. Acara berlanjut dengan nyanyian penyerahan yakni lagu Father We Commit To You dan berlanjut kepada Penyerahan Surat Nikah Gereja.

Hari ini adalah hari bahagia bagi Franky Sihombing dan Feby Febiola. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Rencananya, nanti malam akan langsung digelar resepsi pernikahan di tempat yang sama pada pukul 19.00 WIB. Tamu undangan baik dari pejabat publik, sejumlah selebriti akan turut mengucapkan selamat kepada Feby Febiola dan Franky Sihombing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading