Sukses

Entertainment

Kembali Eksis, Cut Tary Ngehost di Vidio.com

Fimela.com, Jakarta Lama tak mucul di layar kaca, Cut Tary kembali tampil untuk memandu ajang Infotainment Awards 2016 live streaming di Vidio.com. Kehadiran Tary di sini untuk mengupas tuntas tentang penampilan artis yang hadir di ajang tersebut. Termasuk pendapat mereka terkait keberadaan infotainment selama ini.

"Hari ini saya sama Vidio.com di acara Infotainment Awards 2016. Nanti kita wawancara artis tentang infotainment, penampilan mereka. Siapa sih yang menginspirasinya dalam berpenampilan," ujar Cut Tary di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (22/1/2016).

Cut Tary. (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

Belakangan Cut Tary memang mengurangi aktivitas keartisannya di layar kaca. Dia mengaku ingin fokus mengurus segala keperluan anaknya. Namun bukan berarti ibu satu anak itu melepas semua aktivitas sama sekali. Terkadang dia masih tetap mengambil job off air.

"Kalau off air masih sih, tapi on air emang lagi kurang. Fokus urus Sidney. Sekarang sudah benar-benar aku yang handle sendirian. Pusas, karena lebih bounding sama Sidney. Lebih deket lagi," papar Cut Tary.

Cut Tary. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Berbicara soal Infotainment, menurut Cut Tary menilai keberadaanya cukup penting dalam karir seorang pekerja seni. Sebab itu dia tak ragu-ragu saat didaulat untuk memandu ajang Infotainment Awards 2016 secara live di Vidio.com.

"Penting sih menjaga hubungan sama infotainment. Enggak bisa dipungkiri juga karena mereka kita bisa besar. Hubungan mesti tetap dijaga, harus bersahabat," tandas Cut Tary.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading